Ambrosini: Barcelona Tim Terkuat di Dunia

Senin, 26 Maret 2012


Bola.net - Gelandang veteran AC Milan, Massimo Ambrosini percaya jika timnya bakal menemui kesulitan untuk bisa menundukkan Barcelona di ajang Liga Champions.

Fokus Milan kini beralih ke Liga Champions usai mengalahkan AS Roma 2-1, akhir pekan lalu di pentas Liga Domestik. Rossoneri saat ini masih memimpin di puncak klasemen Serie A dengan unggul 4 poin dari Juventus di tempat kedua.

"Kami harus berhenti berpikir jika kami bisa berbuat kesalahan," ucap Ambrosini kepada Sky Sport Italia. "Jika tidak, maka secara tidak sadar di kepala akan Anda akan berpikir tentang kekalahan."

"Barcelona adalah tim terkuat di dunia, tidak perlu seorang ahli ramal untuk mengatakan hal itu. Laga nanti bakal menjadi laga penting dan juga sulit bagi kami, tetapi juga akan memberi kami banyak motivasi."

"Blaugrana mempunyai banyak pemain bagus dan kami harus berjuang memberikan yang terbaik."

Gelandang berusia 34 tahun ini juga menyuarakan kekecewaannya melihat Milan menjamu Barcelona tanpa Thiago Silva yang mendapat cedera saat melawan Roma. "Ini sebuah pukulan berat bagi kami," ucap Ambrosini.

Milan akan menyambut kedatangan Barcelona, Kamis (29/3) dini hari nanti sebelum bermain tandang ke Camp Nou, 4 April mendatang. (sky/mac)

0 komentar:

Posting Komentar