Ranieri: Inter 'Game Over' Sejak Gol Pertama Juve

Senin, 26 Maret 2012


Bola.net - Menanggapi kekalahan 0-2 Internazionale atas tuan rumah Juventus, Senin (26/3), pelatih Claudio Ranieri menyatakan bahwa timnya sudah game over sejak kebobolan gol pertama.

Inter memiliki sejumlah peluang emas di babak pertama, tapi gagal memecah kebuntuan 'berkat' penampilan luar biasa Gianluigi Buffon dalam mengawal mistar Juventus. Kemudian, mereka takluk oleh gol Martin Caceres dan Alessandro Del Piero.

"Banyak yang disesali dari pertandingan ini, apalagi jika melihat gencarnya serangan kami sebelum kebobolan gol pertama lewat set piece. Hanya ada empat pemain Juventus di area penalti, tapi kami teralihkan oleh Mirko Vucinic," tutur Ranieri.

"Andrea Poli yang seharusnya menjaga Vucinic, tapi perhatian Maicon teralihkan oleh striker Montenegro itu dan membiarkan Caceres tak terkawal. Sejak itu, pertandingan sudah berakhir bagi kami."

"Hasil ini sangat mengecewakan, karena kami bermain baik dan sanggup mendominasi di babak pertama."

"Buffon adalah man of the match di laga itu," imbuh Ranieri.

"Selisih poin dengan zona Eropa memang semakin lebar, apalagi musim sudah hampir habis, tapi kami tetap takkan menyerah hingga akhir," pungkas Ranieri. (foti/gia)

0 komentar:

Posting Komentar