Pemain Terbaik Liga Premier? Owen Pilih RVP

Senin, 26 Maret 2012


Bola.net - Penyerang Manchester United, Michael Owen punya pilihan sendiri untuk pemain terbaik Liga Premier musim ini yakni kapten Arsenal, Robin Van Persie.

Pemain asal Belanda itu sudah menunjukkan kehebatannya musim ini dengan mencetak 26 gol di pentas liga dan membantu The Gunners merangsek ke posisi ketiga klasemen, padahal di awal musim Arsenal sempat berkutat di papan bawah.

Dan lewat akun Twitter miliknya, eks penyerang Liverpool itu mengutarakan opininya tentang pemain terbaik, tim terbaik bahkan starting eleven terbaik Liga Premier musim ini.

"Pemain terbaik musim ini? Saya pilih Robin Van Persie. Seorang pemenang yang menonjol dalam opini saya," tulisnya.

"Hasil yang bagus lagi dari Newcastle hari ini. Tim terbaik? Ada beberapa kandidat, tapi merekalah pilihan saya sejauh ini. Newcastle, Swansea, Norwich, Spurs secara urut adalah empat tim teratas pilihan saja sejauh ini."

"Pemain muda terbaik? Pilihan yang sulit. Usianya harus 23 tahun atau kurang. Saya pilih Tim Krul (kiper Newcastle)."

Sementara untuk pilihan starting eleven terbaik, Owen yang berdasar aturan tak bisa memilih pemain United, akhirnya mengajukan nama mantan rekan setimnya di Newcastle, Fabricio Coloccini, Cheikh Tiote dan Demba Ba bersama Joe Hart, Kyle Walker, Vincent Kompany, Leighton Baines, David Silva, Scott Parker, Gareth Bale dan Van Persie. (gl/row)

0 komentar:

Posting Komentar