Ibrahimovic: Barcelona Favorit Semua Orang

Senin, 26 Maret 2012


Bola.net - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menegaskan jika Barcelona akan menjadi favorit semua pihak ketika kedua tim bentrok di perempat final Liga Champions tengah pekan ini.

Setelah sempat bentrok dua kali di fase grup, Rossoneri akan bertemu kembali dengan sang juara bertahan dalam babak delapan besar, dimulai dengan leg pertama di San Siro Kamis dini hari WIB.

Dan Ibra - panggilan Ibrahimovic, yang sempat membela Los Azulgrana paham betul kekuatan bekas klubnya itu yang ia sebut sebagai tim terbaik dunia.

"Laga bakal sulit melawan Barcelona, yang merupakan tim terbaik dunia. Jelasnya mereka akan menjadi favorit untuk semua orang, namun kami harus mengambil kesempatan ini. Inilah sepak bola," terang pemain asal Swedia itu.

Namun Ibrahimovic juga sedikit menyesalkan badai cedera yang mereka hadapi justru di momen penting, termasuk yang menimpa Thiago Silva kala meladeni AS Roma akhir pekan kemarin.

"Kini momen penting datang untuk kami. Sungguh disayangkan untuk Thiago Silva dan kami berharap cederanya tak separah yang terlihat," imbuhnya.

"Kami sudah mendapatkan terlalu banyak cedera dan sesuatu harus diubah, karena inilah saat dalam musim kompetisi di mana kami semua harus berada di lapangan untuk memberikan kontribusi. (foti/row)

0 komentar:

Posting Komentar